Djokovic dan Federer Pose dengan Kura-kura Ninja jelang Australia Terbuka Hari Ini

Federer and Djokovic to Pose with the Teenage Ninja Turtles Ahead of the Australian Open

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Djokovic dan Federer Pose dengan Kura-kura Ninja jelang Australia Terbuka Hari Ini
Bintang-bintang tenis ini mengambil bagian dalam sebuah pameran di Rod Laver Arena on Kids Tennis Day untuk anak-anak, sebuah acara yang diadakan oleh Nickelodeon (Foto: MailOnline)

ROGER FEDERER, Novak Djokovic dan Caroline Wozniacki menunjukkan mereka tidak takut untuk keluar dari keseharaian mereka sebagai petenis top dunia untuk berpose dengan karakter The Teenage Ninja Turtles dari Nickelodeon.

Bintang-bintang tenis ini mengambil bagian dalam sebuah pameran di Rod Laver Arena on Kids Tennis Day untuk anak-anak, sebuah acara yang diadakan oleh Nickelodeon.

Karakter kartun Leonardo, Donatello, Michelangelo dan Raphael bergabung dengan presenter Nickelodeon untuk menghibur anak-anak di Melbourne, Australia.

Australia Terbuka tahun ini akan berlangsung mulai  Senin dengan Federer tampil pertama menghadapi Nikoloz Basilashvili dan Djokovic menghadapi Hyeon Chung pada putaran pertama turnamen Grand Slam tahun ini.

Petenis lokal Lleyton Hewitt, yang bersiap untuk Australia Terbuka ke-20, dan Victoria Azarenka juga di hadir di lapangan tersebut untuk bergabung dalam kegiatan yang bertujuan menghibur para penonton khususnya anak-anak.

Berbicara kepada para bocah, Djokovic mengatakan saingan utamanya Andy Murray akan membuat keputusan yang tepat untuk kembali ke Inggris untuk menyaksikan kelahiran anak pertamanya dengan istri Kim Sears, seperti dilansir MailOnline.

Djokovic, yang menjadi ayah pada 2014, mengatakan kepada Murray: "Tentu saja saya mendukung dan saya setuju dengan keputusannya. Saya akan melakukan hal yang sama," kata Djokovic.

"Saya menjadi seorang ayah hampir 15 bulan yang lalu. Saya mengerti posisi dia. Saya memilih meninggalkan Grand Slam.

ROGER FEDERER, Novak Djokovic and Caroline Wozniacki showed they are not afraid to come out of their shell by posing with Nickelodeon characters The Teenage Ninja Turtles.

The tennis stars took part in an exhibition at the Rod Laver Arena on Kids Tennis Day, an event presented by Nickelodeon.

Cartoon characters Leonardo, Donatello, Michelangelo and Raphael were joined by Nickelodeon presenters as they entertained the Melbourne crowd.

This year's Australian Open gets underway on Monday with Federer in action against Nikoloz Basilashvili and Djokovic facing Hyeon Chung during the first round of the first Grand Slam tournament of the year.

Local hero Lleyton Hewitt, who is gearing up for his 20th Australian Open, and Victoria Azarenka were also at the arena to join in on the fun as they entertained the watching kids.

Talking of kids, Djokovic has said rival Andy Murray would be making the right decision in flying back home to witness the birth of his first child with wife Kim Sears.

Djokovic, who became a father in 2014, said of Murray: 'Of course I support and I agree with his decision. I would do the same,' Djokovic said.

'I just became a father almost 15 months ago. I understand the position that he's in. I was not in the Grand Slam.