Alexis Sanchez Tiba di Manchester untuk Tes Kesehatan di Carrington

Sanchez Arrives at Carrington for Manchester United Medical

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Alexis Sanchez Tiba di Manchester untuk Tes Kesehatan di Carrington
Dia kemudian terlihat duduk di jok belakang sebuah mobil di Carrington, setelah memastikan kedatangannya dengan tim medis United untuk menjalani tes kesehatan (Foto2: MailOnline)

ALEXIS SANCHEZ telah tiba di tempat latihan Carrington milik Manchester United untuk menjalani tes kesehatan (lingkar merah).

Sanchez menggunakan sebuah jet pribadi dan mendarat di bandara Manchester pada Minggu menjelang penuntasan kesepakatan kontrak dengan United, dengan menyelesaikan rincian terakhir kepindahannya dari Arsenal, bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Henrikh Mhkitaryan.

Pemain depan berusia 29 tahun itu mengunggah sebuah video tentang dirinya naik pesawat jet tersebut melalui akun Instagram sebelum pesawatnya terlihat mendarat di bandara Manchester.

Dia kemudian terlihat duduk di jok belakang sebuah mobil di Carrington, setelah memastikan kedatangannya dengan tim medis United untuk menjalani tes kesehatan seperti dilansir MailOnline.

ALEXIS SANCHEZ has arrived at Manchester United´s Carrington training ground for his medical (left).

Sanchez took a private jet and landed at Manchester airport on Sunday ahead of completing the final details of his move from Arsenal, a swap deal with Henrikh Mhkitaryan.

The 29-year-old forward posted a video of himself about to board the jet in an Instagram story before his plane was pictured arriving at Manchester airport.

He was then pictured arriving in the back of a car at Carrington, where he has an appointment with United´s medical staff.