Gaun Miley Cyrus, Katie Holmes and Rita Ora Dinilai Terbaik di Karpet Merah Grammy Awards 60

Miley Cyrus, Katie Holmes and Rita Ora Lead Best Dressed on Grammy Awards Red Carpet

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Gaun Miley Cyrus, Katie Holmes and Rita Ora Dinilai Terbaik di Karpet Merah Grammy Awards 60
Kiri ke kanan: Miley Cyrus, Chrissy Teigen, Rihanna, Lady Gaga dan Rita Ora (Foto: MailOnline)

BINTANG musik dunia berkumpul di Big Apple, julukan untuk New York, pada Minggu malam. Namun tidak ada yang bersinar lebih terang dari Miley Cyrus, Katie Holmes dan Rita Ora di Grammy Awards ke-60.

Mereka coba tampil mengesankan di karpet merah pada Minggu, menghiasi kepala mereka dengan bando hitam.

Ajang pemilihan musik terbaik dunia, Grammy Awards didominasi warna hitam pada Minggu malam, saat para bintang musik bergoyang di panggung bergengsi tersebut.

Berlangsung di Madison Square Garden di New York, Miley Cyrus, Katie Holmes dan Rita Ora memilih gaun hitam sebagai pihan warna dan dinilai sebagai yang berpakaian terbaik di karpet merah.

Sambil menata rambut dan rias wajah sepadan dengan warna hitam, ketiganya terlihat paling bagus saat mereka melangkah ke Grammy Awards ke-60 seperti dilansir MailOnline.

THE BIGGEST stars in music descended upon the Big Apple on Sunday night. But none shined brighter than Miley Cyrus, Katie Holmes and Rita Ora at the 60th Annual Grammy Awards.

The ladies made quite the impression on the red carpet on Sunday, opting for head turning black ensembles.

The Grammys turned to the dark side on Sunday night, as the stars went goth-glam for music´s biggest night.

Descending on New York´s iconic Madison Square Garden, Miley Cyrus, Katie Holmes and Rita Ora slipped into edgy black outfits to lead the best dressed on the red carpet.

Slicking back their hair and layering on the dark make-up, the trio were looking their very best as they strutted into the 60th Annual Grammy Awards.