Wanita Cantik Pendukung Setia Timnas Inggris di Piala Eropa 2016

Euro 2016 Ushers in the New Generation of Glamorous WAGs

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Wanita Cantik Pendukung Setia Timnas Inggris di Piala Eropa 2016
Sebagian dari istri dan pacar bintang timnas Inggris, dari kiri Ferne McCann, Hazel O´Sullivan, Kimberley Crew and Becky Nicholson, dan inset dari kiri (Dele Alli, Andros Townsend, Joe Hart and Jamie Vardy) Foto2: MailOnline

KOMPETISI Piala Eropa yang berlangsung pada musim panas ini dimulai di Prancis bulan depan. Setelah pelatih timnas Inggris Roy Hodgson menetapkan skuad untuk timnya, MailOnline menyusun daftar sederet wanita yang bakal berteriak mendukung kekasih dan suaminya dari tribun penonton, mereka dikenal dengan sebutan WAGS (wive and girlfriends).

Mengulang kembali masa-masa kegembiraan Cheryl Cole bersorak bersama Victoria Beckham, dan kini tampaknya bakal lebih banyak istri dan pacar yang memberi sentuhan glamor ke Prancis tahun ini.

Inilah generasi penerus tradisi WAGS di jagat sepakbola Inggris yang bakal bergabung dengan pria pujaan hati mereka di Prancis tahun ini - mulai dari mantan model TOWIE hingga mantan perawat.

Kiper Joe Hart yang bertunangan selama enam tahun, Kimberley Crew, di Florence pada 2015 dalam sebuah upacara mewah yang tergolong pesta mewah di dunia sepakbola.

THIS SUMMER'S European Championships kicks off in France next month. As Roy Hodgson names the England football squad, FEMAIL looks at the glamorous WAGs cheering who'll be cheering on their beaus on from beside the pitch.

And though the glory days of a perma-tanned Cheryl Cole cheering alongside Victoria Beckham may be over, there are plenty more wives and girlfriends bringing a touch of glamour to France this year.

FEMAIL takes a look at the new generation of Louboutin-clad WAGs who will be joining their loved ones in France this year - from an ex-TOWIE star to a tracksuit-loving nursery worker.

Goalkeeper Joe Hart tied the knot with his girlfriend of six years, Kimberley Crew, in Florence in 2015 in an extravagant ceremony that boasted some of the biggest names in the footballing world.