Status Siaga pada Bandara dan Stasiun Kereta Seantero Jagad

Security Ramped Up at Airports and Train Stations Across the World

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Status Siaga pada Bandara dan Stasiun Kereta Seantero Jagad
Peta lokasi ledakan yang hantam Brussels, Belgia pada Selasa pagi waktu setempat dan korban berjatuhan hingga menewaskan sekitar 34 orang dan lukai 70 orang warga tidak berdosa (Peta & Foto2: MailOnline)

POLISI bersenjata lengkap bersenjata telah dikerahkan untuk mengamankan bandara, stasiun kereta api, pelabuhan dan pintu perbatasan di seluruh dunia menyusul dugaan bom bunuh diri yang berlangsung Selasa pagi waktu Brusels, Belgia.

Dari New York ke Moskow, langkah-langkah keamanan ditingkatkan di jaringan transportasi di seluruh dunia dengan polisi dan personil militer melaksanakan patroli ekstra ketat dan visibilitas tinggi dengan pemeriksaan tambahan.

Perbatasan antara Perancis dan Belgia ditutup, penerbangan Eurostar masuk dan keluar dari Brussels dihentikan dan penerbangan ke dan dari tujuan lain kepada penumpang diperingatkan atas bahaya terorisme sebagai sebagai efek dari serangan teror pagi ini.

Kereta api dan bus, pelabuhan dan pos-pos pemeriksaan jalan juga dalam siaga tinggi, dengan polisi bersenjata di jalanan di kota-kota global utama termasuk London dan New York, anjing pelacak dikerahkan dan pemeriksaan perbatasan yang luas diberlakukan, seperti dilansir MailOnline.

ARMED POLICE have been deployed to airports, train stations, ports and border crossings around the world in the immediate aftermath of today's suspected suicide .

From New York to Moscow, security measures were stepped up at transport hubs across the globe with police and military personnel carrying out extra high-visibility patrols and additional checks.

The border between France and Belgium was closed, Eurostar services in and out of Brussels were suspended and airlines to and from other destinations were warning passengers of potential disruption as the effects of this morning's terror attacks were felt around the world.

Train and bus stations, ports and road checkpoints were also put on high alert, with armed police on the streets in major global cities including London and New York, sniffer dogs deployed and extensive border checks put in place.