Pertama Kali, Presiden AS dan Melania Trump Kunjungi Inggris 4 Hari

The Donald Arrives for Four-day Red Carpet Visit in UK

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Pertama Kali, Presiden AS dan Melania Trump Kunjungi Inggris 4 Hari
Presiden dan Ibu Negara kemudian menuju London di Marine One, yang terbang melewati Menara BT (kanan atas) ke rumah Duta Besar AS Woody Johnson di dekat Regent Park (foto utama) Foto2: MailOnline

PRESIDEN AS mendarat di Bandara mendarat di Bandara Stansted di Air Force One dengan Melania (kanan bawah) di bawah pengawasan ketat polisi kontra-teror elit Inggris (inset) dan akan bertemu Perdana Menteri dan Ratu selama empat hari kunjungan tidak resmi di Inggris.

Presiden dan Ibu Negara kemudian menuju London di Marine One, yang terbang melewati Menara BT (kanan atas) ke rumah Duta Besar AS Woody Johnson di dekat Regent Park (foto utama).

Presiden AS sebagai Panglima Tertinggi Militer Amerika didukung 1.000 staf di Inggris dan iring-iringan mobil raksasa yang dipimpin oleh Cadillac yang dikenal sebagai mobil anti bom yang berjuluk ´The Beast´.

Sebelumnya dia menghadiri konferensi pers yang luar biasa di Brussels setelah memberi peringatan pada para pemimpin NATO tentang dukungan pendanaan militer AS di Eropa, di mana ia menyinggung tentang kesepakatan Inggris keluar dari Uni Eropa atau Brexit di era pemerintahan PM Theresa May mungkin bukan yang diinginkan warga Inggris.

Ketika ditanya tentang ancaman demonstrasi massa untuk memprotes kunjungannya di London, Trump cuma berkata: "Saya pikir itu baik-baik saja. Banyak orang menyukai saya di sana. Saya pikir mereka setuju dengan saya tentang imigrasi."

Saya pikir itulah mengapa Brexit terjadi ´. Meskipun tidak menjadi kunjungan resmi negara, pemerintah sangat ingin memastikan bahwa pemimpin AS merasa diperlakukan dengan tingkat kemegahan dan upacara yang tepat seperti dilansir MailOnline.

THE US PRESIDENT landed at Stansted Airport on Air Force One with Melania (bottom right) under the watchful eye of Britain´s own elite counter-terror police (inset) and will meet the Prime Minister and Queen during a four-day red carpet visit. 

The President and his First Lady were then whisked off into London on Marine One, which flew past the BT Tower (top right) to US Ambassador Woody Johnson´s house near Regent´s Park (main picture). 

America´s Commander-in-Chief has 1,000 of his own staff in the UK and a giant motorcade led by his bomb-proof Cadillac nicknamed ´The Beast´. 

Earlier today he gave an extraordinary press conference in Brussels after giving NATO leaders a bruising over funding, where he wrote off protesters and said Theresa May´s Brexit deal probably wasn´t what Britons voted for. 

When asked about the threat of mass demonstrations he said: ´I think it´s fine. A lot of people like me there. I think they agree with me on immigration. 

I think that´s why Brexit happened´. Despite not being an official state visit the Government is desperate to ensure the US leader feels he is being treated with the appropriate level of pomp and ceremony.