Bintang Hollywood Foto Selfie Ungkap di Balik Layar Ajang Oscar untuk Medsos

Stars Social Media Posts Take Fans Behind-the-scenes at the Oscars

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Bintang Hollywood Foto Selfie Ungkap di Balik Layar Ajang Oscar untuk Medsos
Foto2: MailOnline

ELLEN DeGeneres yang memecahkan rekor selfie pada Oscar 2014 membuktikan betapa pentingnya media sosial selama ajang penghargaan berlangsung.

Dan itu dibuktikan oleh para bintang layar perak yang menghadiri ajang Academy Awards ke-88 pada Minggu malam yang berupaya membagi momen-momen penting dengan para follower mereka yang berbondong-bondong memanfaatkan Twitter dan Instagram untuk memberi gambaran sekilas saat-saat lucu yang tidak ditayangkan pada siaran langsung Oscar 2016.

Mulai dari foto narsis berkelompok dan berpasangan termasuk foto-foto menarik tentang sajian makanan yang disiapkan sebelum dan setelah acara, seperti dilansir MailOnline.

ELLEN Degeneres’ record-breaking Oscar selfie in 2014 proved just how important social media can be during the award season.

And it appeared the stars attending the 88th annual Academy Awards on Sunday night were keen to share every moment with their followers as they flocked to Twitter and Instagram to give a glimpse into the amusing moments not aired on screen.

From group selfies and candid couple snaps to light-hearted pictures about the food they managed to eat during and after the ceremony, the stars did not disappoint as the Oscars took place.