Grand Theft Auto Kini Hadir di Perangkat Android

Grand Theft Auto Now Launched for Android Gadgets

Editor : Cahyani Harzi
Translator : Intan Permata Sari


Grand Theft Auto Kini Hadir di Perangkat Android
Foto: engadget.com

ROCKSTAR, pengembang video game menepati janjinya untuk merilis Grand Theft Auto: Vice City di perangkat mobile berplatform Android.

Sesuai janjinya, GTA: Vice City sekarang tersedia untuk Android di Google Play. Seperti versi iOS-nya, versi Android membawa orang-orang yang memainkannya ke suasana di Amerika Serikat pada tahun 1980an, yaitu tepatnya pada 1984.

GTA: Vice City dliabeli sebagai game yang penuh dengan konten kekerasan dan eksplisit, dan dianggap sebagai game kontroversial oleh beberapa pengamat game. Bahkan beberapa dari mereka menyarankan orang tua mengawasi anak mereka jika memainkan game ini, seperti dilansir UberGizmo.

ESRB, sebuah lembaga ternama yang memberikan rating terhadap game di berbagai platform bahkan menggolongkan game ini masuk ke dalam kelompok game ‘M’ yang berarti mature atau hanya untuk dewasa.

ROCKSTAR, video game developer, fulfill its promise to launch Grand Theft Auto: Vice City for Android-based gadgets.

GTA: Vice City is now available for Android in Google Play. Similar to its IOS version, the Android version would take players to US in the 1980s era, precisely in 1984.

GTA: Vice City is considered as a game full of violent an explicit content, and also a controversial game by some game observers. Even some of them suggest parents to watch for their children playing this game, as reported by UberGizmo.

Even ESRB, a renowned institution rating various games for various gadget platforms, categorizes the game into M category, which means ‘Mature’ or only for adult consumption.