Tongsis yang Bisa Dilipat, Terbatas Hanya untuk iPhone 6

Is That a Selfie Stick in Your Pocket?

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Tongsis yang Bisa Dilipat, Terbatas Hanya untuk iPhone 6
Foto2: MailOnline

TONGKAT Narsis alias 'Tongsis' menjadi momok bagi setiap orang ketika berada di destinasi wisata. Namun, sebagian besar penggunanya paham, mereka terkadang tidak nyaman ketika harus menentengnya jalan-jalan.

StikBox tampaknya bisa menjadi solusi untuk pengguna ponsel yang suka selfie dengan tongsis, yang bisa dipanjangkan ketika dipakai dan dapat dilipat masuk ke saku baju.

"Suatu hari saya sedang berjalan melalui pasar dan saya melihat sebuah stand yang menjual tongkat selfie dan casing ponsel," kata pendiri dan CEO Stikbox, Yekutiel Sherman.

'Saya bertanya' mengapa harus repot-repot, ketika Anda cukup membawa satu saja?"

'Dengan StikBox, pengguna mendapatkan fungsi dari keduanya casing ponsel dan tongkat selfie dalam satu tempat, yang bisa dibawa kemana-mana tanpa repot."

Perusahaan ini meluncurkan Kickstarter, dengan US$49.676, dengan harapan mengumpulkan modal yang cukup untuk meningkatkan produksi, seperti dilansir MailOnline.

Tebal casing ini hanya 0,6 inci, yang bodinya ramping seperti casing lainnya, dan diisi tongkat aluminium sepanjang 28,3 inci yang dilipat dan dipanjangkan sesuai kebutuhan.

Pengguna cukup menarik, memutar,  menyesuaikan kamera dan nyaman dipakai untuk merekam momen-momen yang menakjubkan.

Casing ponsel ini tersedia dalam tujuh warna yang berbeda dan juga berfungsi sebagai kickstand dan cocok untuk semua ukuran iPhone 6.

Pemasaran diperkirakan pada Mei 2016 dan jika kampanye ini sukses harga eceran diperkirakan sekitar US$44.

THE SELFIE stick has become the scourge of any tourist hotpot. However, as owners know, they are incredibly inconvenient to carry around.

StikBox is righting this wrong with a phone case that features a built-in selfie stick, which extends when you need it and folds up neatly when you don’t.

‘One day I was walking through the market and I saw a stand that was selling selfie sticks and phone cases,” said Stikbox founder and CEO Yekutiel Sherman.

‘I asked ‘why carry two things, when you can carry one?’

‘With StikBox, users get the functionality of both a protective phone case and a selfie stick all in one, which stays with them no matter where they go.’

The company launched a Kickstarter campaign, raising $49,676, with the hopes of gathering enough interest to ramp up production.

The case is 0.6 inches deep, which is as slim as the average case, and contains a 28.3 inch aluminium stick that simply slides out and in at will.

Users just pull, rotate, adjust the camera and can begin capturing amazing memories.

The case is available in seven different colors and also doubles as a kickstand and fits all the sizes of iPhone 6.

Shipping is expected for May 2016 and if the campaign is a success the retail price will be around $44, but backers are grabbing one of these gadgets for $29.