Foto-foto Luar Biasa dari Pemotretan dengan Drone

Stunning Aerial Images Present the World`s Most Popular Holiday Resorts

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Foto-foto Luar Biasa dari Pemotretan dengan Drone
Foto2: MailOnline

FOTO-FOTO dengan teknik pemotretan mata burung (bird's eye view pictures) yang luar biasa berhasil mengabadikan resort liburan paling populer di dunia.

Pemotretan dilakukan memanfaatkan pesawat tak berawak atau drone oleh fotografer Matt Spangard, 43, dari Carolina Utara, AS, foto-foto ini memberikan perspektif baru dari daya pikat resort tentang beberapa tujuan yang membuat iri.

Hasil pemotretan dari udara memperlihatkan kilauan biru dari kolam renang yang dikelilingi oleh bangunan hotel di resort Meksiko seperti Secrets in Playa Mujeres dan El Dorado Royale di Riviera Maya. Begitu pula dengan Wild Dunes di Charleston, South Carolina and Siesta Key Beach di Florida.

Sementara itu, pemotretan spektakuler lainnya menunjukkan pantai berpasir emas dengan para wisatawan berjemur matahari dan kapal wista berlabuh di sebuah marina yang sibuk.

"Dalam rangkaian foto ini, saya hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan banyak orang," kata Matt Spangard, yang melaksanakan order dari Brigade Drone seperti dilansir MailOnline.

"Anda mungkin sedang duduk di sebuah meja di sebuah menara perkantoran yang ber-AC saat ini tapi selama beberapa detik, saya bisa mengantarkan Anda ke destinasi wisata.

STUNNING bird's eye view pictures have shone a new light on some of the world's most popular holiday resorts.

Captured with a drone by photographer Matt Spangard, 43, from North Carolina, the collection of images provide a fresh perspective on some very envy-inducing destinations.

Together, the aerial shots present shimmering blue pools surrounded by hotel buildings at Mexican resorts including Secrets in Playa Mujeres and El Dorado Royale in Riviera Maya; while others elsewhere include Wild Dunes in Charleston, South Carolina and Siesta Key Beach in Florida.

Meanwhile, other spectacular shots show golden sandy beaches with sun worshippers dotted throughout and boats anchored at a busy marina.

'In this series, I just want to bring a little joy to someone’s day,' says Mr Spangard, who took the snaps for Drone Brigade.

'You may be sitting at a desk in an overly air-conditioned office tower right now but for a few seconds, I can transport you to the Islands.