Bus Mewah Ini Layak jadi `Hotel Berjalan` Kandidat Kepala Daerah Hadapi Pilkada 2018

Is This $300,000 Motorhome the Most Luxurious Yet?

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Bus Mewah Ini Layak jadi `Hotel Berjalan` Kandidat Kepala Daerah Hadapi Pilkada 2018

HIDUP DI JALAN kerap memaksa Anda harus pergi tanpa kemewahan atau kenyamanan seperti halnya seperti berada di rumah - tapi hal itu tidak terjadi jika Anda memiliki ratusan ribu dolar untuk memiliki bus mewah senyaman di rumah.

Bus mewah yang layak dijuluki ´hotel berjalan´ sepanjang 11,2 meter ini baru saja diluncurkan, dan dilengkapi dengan dapur lengkap, tempat tidur besar dan bahkan layar TV eksterior 39 inci.

Dan jika pemiliknya suka mengemudikan kendaraan di tempat yang berhawa dingin, tersedia perapian (kiri atas) bahkan bisa lepas dan pasang.

Bus mewah yang dinamai Embark, merupakan hasil kolaborasi perusahaan patungan Jayco dan Spartan Motors dan akan membidik pasar potensial, karena harganya mencapai Rp4 miliar per unit, seperti dilansir MailOnline.

Bus ini diumumkan menjelang kegiatan SuperShow RV Florida di Tampa, dan tampaknya layak digunakan oleh tim sukses pemenangan Pilkada serentak 2018.

LIVING A LIFE on the road often means you have to go without certain luxuries or home comforts - but not if you´ve got hundreds of thousands of dollars to throw at an RV.

This new 37ft hotel-on-wheels has just been launched and it boasts a fully fitted kitchen, king-sized bed and even a 39-inch exterior TV screen.

And if the owners fancy driving the vehicle somewhere chilly, a fireplace (top left) can even be installed.

The vehicle, called Embark, is a joint venture between Jayco and Spartan Motors and would set a potential buyer back at least $300,000.

It was revealed ahead of the Florida RV SuperShow in Tampa.