Patung-patung Unik yang Menentang Hukum Gravitasi

Incredible Sculptures that Defy the Laws of Gravity

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Patung-patung Unik yang Menentang Hukum Gravitasi
MailOnline Travel telah menjelajahi dunia untuk beberapa karya seni yang paling mengesankan yang mengubah banyak hal di benak para pematung kreatif tersebut (Foto2: MailOnline)

BETAPA PUN SEIMBANGNYA, patung-patung ini nampaknya menentang hukum gravitasi berkat keunggulan teknik yang cerdik.

MailOnline Travel telah menjelajahi dunia untuk beberapa karya seni yang paling mengesankan yang mengubah banyak hal di benak para pematung kreatif tersebut.

Misalnya, pematung Italia, Lorenzo Quinn, mengukir karya seni yang sangat menentang gravitasi dengan penekanan berat pada bentuk tubuh manusia. Salah satu karyanya, yang disebut Force of Nature atau Kekuatan Alam,  memperlihatkan seorang wanita mencoba mengendalikan planet ini saat mengapung di udara.

Dia menjelaskan bahwa dia suka ´membuat seni untuk diri saya sendiri dan untuk orang-orang yang ingin ikut saya berangan-angan´.

Seniman Inggris Gerry Judah, yang terkenal dengan struktur bertema mobil anehnya, mengatakan kepada MailOnline Travel bahwa dia suka menciptakan sesuatu sampai batas maksimum, akan ´lebih tinggi dan lebih berbahaya daripada sebelumnya´. Dia mengatakan bahwa dia bekerja sama dengan para insinyur dan tukang las untuk memastikan semua karya yang dia ciptakan akan berdiri stabil dan aman seperti dilansir MailOnline.

PRECARIOUSLY balanced, these sculptures seemingly defy the laws of gravity thanks to a spot of ingenious engineering.

MailOnline Travel has scoured the globe for some of the most impressive pieces of art that turn things on their head.

For instance, Italian sculptor Lorenzo Quinn crafts stunning gravity-defying artworks with a heavy emphasis on the human form. One of his creations, called Force of Nature, shows a woman trying to rein in the planet as it ´floats´  in the air.

He explains that he likes to ´make art for myself and for people who wish to come along for a ride through my dreams´.

British artist Gerry Judah, who´s known for his wacky automobile-themed structures, told MailOnline Travel that he likes to push things to the limit, going ´higher and more dangerous than before´. He says he collaborates with engineers and welders to ensure all of the pieces he produces are stable.