Foto Selfie jadi Lebih Menarik Lantaran `Photobomb` Pelayan Kaget

His Face Says it All! Couple`s Sweet Selfie Photobombed by Horrified Waiter

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Foto Selfie jadi Lebih Menarik Lantaran `Photobomb` Pelayan Kaget
Foto2: MailOnline

SEORANG pelayan restoran menunjukkan kepiawaian mengatasi kondisi tak terduga namun keterkejutan dia menjadi photobomb kebetulan dalam sebuah foto ketika seorang anak kecil tidak sengaja menyentuh selangkangannya dan terekam dalam foto.

Foto lucu, yang beredar di media sosial Reddit, menunjukkan sepasang muda berpose di depan kamera di latar depan, sementara di latar belakang, pelayan menunjukkan ekspresi terkejut dan bingung saat seorang bocah menyentuh bagian pribadinya.

"Kalau dia tidak menjatuhkan salah satu piring yang dia bawa, pria itu memerlukan pekerjaan di tempat lain seperti Morton atau jadi bintang Michelin. Dia pantas mendapatkan bonus,' tulis salah satu dari 800 komentar yang diterimanya dari snap di Reddit.

Seorang pria lain menulis: 'Pria malang itu memiliki waktu sekitar 2,5 detik untuk mengamankan makanan yang dibawanya agar tidak terjatuh.'

Sejumlah pengguna bersimpati dengan kepanikan sang pelayan, berbagi pengalaman serupa dari mereka sendiri.

"Saya adalah pria dengan tinggi sekitar 173 cm, ini berarti selangkangan saya sejajar dengan wajah bocah berusia tiga sampai lima tahun (tebak saja?). Ketka keluar dari kereta bawah tanah, saya berpapasan dengan dua bocah dan muka mereka tertumbuk pada alat vital saya. Saya dibuat kikuk," tulis seorang pria.

Beberapa pengguna yang bekerja di restoran mengatakan bahwa foto tersebut membuktikan mengapa anak-anak tidak boleh berlari bebas di restoran.

"Itu lebih dari sekadar bukti untuk melarang anak-anak di restoran. Saya tidak bisa mengatakan berapa kali saya hampir menumpahkan sup panas di kepala anak-anak ketika mereka lewat di depan saya secara mengejutkan," tulis seseorang.

Sementara itu, pengguna Reddit lainnya berspekulasi bahwa foto itu terlalu bagus sebagai photobomb, dan dia menduga sebagai hasil montase di PhotoShop atau tidak asli.

"Kurasa dia membuat wajah lucu sambil membawa makanan untuk anaknya. Jika Anda perbesar fotonyaAnda bisa melihat bahwa tangannya agak jauh dari celananya,' tulis seseorang seperti dilansir MailOnline.

Yang lain meragukan keaslian foto tersebut, dia menulis: 'Foto itu kebetulan saja lebih mirip hasil Photoshop. Rasanya tidak seperti tangan yang menyentuh selangkangannya ... Bisa jadi sang bocah lebih jauh di latar depan daripada pelayannya."

A WAITER showed off his impressive balancing skills in a hilarious accidental photobomb which sees a small child accidentally grabbing his crotch as he holds two heaving trays of food.

The amusing photo, which was circulated on Reddit, shows a young couple posing for the camera in the foreground, while in the background the server makes a bewildered facial expression as the kid appears to grab his private parts. 

'If he didn't drop any of the plates he was carrying, that man needs a job at a Morton's or some place with a Michelin star. He deserves the money,' reads one of the 800 comments the snap has received on Reddit.

Another man wrote: 'That poor guy has about 2.5 seconds to get those plates secured before the pain hits.'

A number of users sympathized with the server's plight, sharing similar experiences of their own.

'I'm a guy who's about 5'7". This means my crotch is at face-height for three to five-year-olds (guessing?). Twice while exiting the subway, I've had a dumba** kid faceplant himself into my balls. Very awkward,' said one man.

Some users who worked in restaurants said the photo proves why children should not be able to run free in eateries.

'Just more evidence to institute child restraints in restaurants. I cannot tell you how many times I have almost dropped scolding hot food on a kid's head cause he zipped past me unattended,' wrote one man.

Meanwhile, other Reddit users speculated that the picture was too good to be true, and that it was either Photoshopped or was not exactly what it seemed.

'I think he's making a funny face while carrying food to his kid. If you zoom in you can see that the hand is a distance away from his pants,' remarked one person.

Another doubted the authenticity of the shot, writing: 'More like best accidental Photoshop ever. It doesn't even look like the hand is touching his crotch... Could just be the baby is farther in the foreground than the waiter.'