Gol Kedua Senegal Dicetak Mbaye Niang yang Masuk lagi ke Lapangan setelah Cedera

Mbaye Niang Scores Controversial Winner after Re-entering Play following Injury

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Gol Kedua Senegal Dicetak Mbaye Niang yang Masuk lagi ke Lapangan setelah Cedera
Mbaye Niang kemudian mengambil umpan balik yang dilakukan oleh Grzegorz Krychowiak untuk mengitari Wojciech Szczesny dan menciptakan gol (Foto2: MailOnline)

SENEGAL memenangkan pertandingan Piala Dunia pertama mereka sejak 2002 setelah dua kesalahan pertahanan Polandia memberi tiga poin kepada timnas dari Afrika di Grup H.

Sebuah gol bunuh diri oleh Thiago Cionek membuka skor ketika bek tengah membelokkan tembakan Idrissa Gana Gueye ke gawang.

Mbaye Niang kemudian mengambil umpan balik yang dilakukan oleh Grzegorz Krychowiak untuk mengitari Wojciech Szczesny dan menciptakan gol.

Krychowiak mencetak gol penghiburan untuk Polandia ketika ia menyundul tendangan bebas menit 86, tetapi itu tidak cukup karena Senegal bertahan untuk kemenangan yang membuat timnas Senegal mendadak terkenal seperti dilansir MailOnline.

SENEGAL won their first World Cup match since 2002 after two defensive errors by Poland gifted three points to the Africans in Group H.  

An own goal by Thiago Cionek opened the scoring when the centre back deflected an Idrissa Gana Gueye shot into the net. 

Mbaye Niang then picked up on a terrible back pass by Grzegorz Krychowiak to round Wojciech Szczesny and tap home. 

Krychowiak scored a consolation for the Poles when he headed home an 86th-minute free-kick, but it was not enough as Senegal held on for a famous win.