Ronaldo dan Messi Hengkang dari Piala Dunia, Cavani Cetak Dua Gol

Ronaldo and Messi Crash Out on the Same Day as Cavani Hits Double to Eliminate European Champions

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Ronaldo dan Messi Hengkang dari Piala Dunia, Cavani Cetak Dua Gol
Messi akan berusia 35 pada saat Piala Dunia berikutnya di Qatar dan Ronaldo akan menjadi 37 tetapi ketika mereka datang untuk menyaksikan timnas masing-masing tersingkir dari Rusia (Foto2: MailOnline)

RONALDO dan Messi hengkang lebih cepat dari Piala Dunia 2018 pada hari yang sama, sementara Cavani mencetak dua gol untuk menyingkirkan juara Eropa, Portugal.

Banyak yang berharap ini akan menjadi hari penting ketika Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menulis bab baru dalam sejarah Piala Dunia mereka, dan mengantar negara mereka, Portugal dan Argentina ke satu pertempuran terakhir di perempat final di Nizhny Novgorod akhir pekan depan.

Namun hal itu tidak terwujud. Uruguay dan Perancis malah mampu menundukkan mereka. Untuk pertama kalinya dalam karier kedua pesepakbola paling top tersebut, harus menyadari bahwa kisah sukses mereka telah berakhir.

Messi akan berusia 35 pada saat Piala Dunia berikutnya di Qatar dan Ronaldo akan menjadi 37 tetapi ketika mereka datang untuk menyaksikan timnas masing-masing tersingkir dari Rusia, mereka tahu bahwa mereka telah gagal mencetak gol tunggal di fase knock-out dari Piala Dunia yang mereka mainkan. Tidak mungkin mereka akan kembali ke lapangan hijau.

Mereka tidak terbiasa dengan ambisi yang digagalkan, tetapi keberhasilan dalam turnamen terhebat semuanya telah menolak kehadiran keduanya, seperti dilansir MailOnline.

RONALDO and Messi crash out of the World Cup on the same day as Cavani hits double to eliminate European champions Portugal

Many had hoped this would be the day when Cristiano Ronaldo and Lionel Messi wrote new chapters in their World Cup histories and advanced with Portugal and Argentina to one last battle in the quarter-final in Nizhny Novgorod next weekend. 

But it did not happen. Uruguay and France progressed instead. For the first time in the careers of both men, there was a sense that a chapter had closed. 

Messi will be 35 by the time of the next World Cup in Qatar and Ronaldo will be 37 but as they came to terms with the eliminations of their countries, they knew that they had failed to score a single goal in the knock-out phases of the World Cups they had played. It is unlikely they will be back. 

They are not used to ambitions being thwarted but success in the greatest tournament of all has eluded them both.