Foto-foto Kunjungan Ketua Upsus Pajale Jateng ke Tegal

Indonesian Senior Official Visited Central Java`s Logistics Agency in Pictures



KETUA Penanggung Jawab Upaya Khusus Provinsi Jawa Tengah, Momon Rusmono memantau realisasi serapan gabah dan beras di Provinsi Jawa Tengah, yang ditetapkan Kementerian Pertanian RI sebagai lumbung pangan utama nasional.

"Kita dorong serapan gabah dan beras petani oleh Bulog agar mencapai target yang ditentukan. Kita kawal dan dampingi supaya percepatan ini bisa didorong lagi sehingga serapan Bulog bisa lebih tinggi," kata Momon Rusmono usai mengunjungi gudang Bulog di Munjungagung dan Procot dan dua penggilingan kecil yang menjadi mitra pemasok beras ke Bulog di Kabupaten Tegal, belum lama ini. (Foto2: Humas Badan SDM Kementan)

SENIOR official of the Indonesian Agriculture Ministry, Momon Rusmono watched rice and paddy uptake from farmers by the Central Java`s Logistics Agency because the province as the country`s rice barn.

"We encourage Central Java Logistics Agency to reach the target," said Head of the Special Team of the ministry, Momon Rusmono recently after visited rice warehouse in Munjungagung and Procot and two small rice mills that become rice supplier.