Ribuan Orang Ingin Lihat Foto Mereka, Ini Para Pilot dengan `Followers` Terbanyak

Airline Pilots Whose Cockpit Selfies have Won Them Thousands of Instagram Followers


Alejandra Manriquez (kiri) akun @babywingz_pilot dengan 82.000 followers awali karier dari resepsionis bandara sebelum menjadi pilot dan Eser Aksan Erdogan @echosierra85 (kanan) dari Belanda dengan 72 ribu followers.
Alejandra Manriquez from Mexico City (L) has more than 82,000 followers on Instagram @babywingz_pilot Eser Aksan Erdogan (R) from Holland has more than 72,000 followers on Instagram.

KETIKA membuka Instagram, lupakan gaya yoga, foto-foto di pantai dan keindahan mentari terbenam.

Kalau Anda kepingin menarik perhatian publik dan menambah jumlah pengikut (followers), sebaiknya Anda mencoba dengan pendekatan profesi.

Sebuah studi baru-baru ini mendapati fakta bahwa pilot pria mendapatkan perhatian yang paling besar pada aplikasi kencan Tinder, dan tampaknya mereka juga menarik perhatian lebih banyak pada media sosial lainnya.

MailOnline Travel telah menjelajahi angkasa untuk mengetahui banyak pilot pria dan wanita yang atraktif menarik perhatian publik di jagat maya. Serangkaian foto ini menunjukkan para pilot yang berpose di kokpit, dengan para penggemar mengucapkan selamat pada kecerdasan dan kecantikan mereka seperti dilansir MailOnline.

Ini dia beberapa pilot paling populer di dunia, dari Hawaii sampai London sampai Stockholm dan seterusnya ...

WHEN it comes to Instagram, forget yoga poses, beach shots or epic sunsets.

If you're looking to max out your likes and boost followers, then you'd better take up piloting as a profession.

A recent study found that male pilots get the most swipes on the dating app Tinder, and it appears that they also scrub up well on other forms of social media.

MailOnline Travel has scoured the skies for some of the most attractive male and female pilots in service.

Photos show the aviation pros posing in cockpits, with fans congratulating them for the possession of brains as well as beauty.

Scroll down to discover some of the most popular pilots in the world, from Hawaii to London to Stockholm and beyond... (Pictures of MailOnline)