Perjalanan Kereta Api Paling Megah di Amerika
The Inside Track on America´s Most Magnificent Rail Trips

Editor : Cahyani Harzi
Translator : Novita Cahyadi
Rabu, 09 November 2022
PARIWISATA: Perjalanan kereta api Amerika yang akan menjadi salah satu hits liburan tahun 2023, dengan pilihan menggiurkan dari tur yang dikawal, serta menyajikan berbagai perpaduan pemandangan yang mengesankan. (Foto2: MailOnline)

PERJALANAN kereta api Amerika yang luar biasa akan menjadi salah satu hits liburan tahun 2023, dengan pilihan menggiurkan dari tur yang dikawal, mandiri, dan dipesan lebih dahulu di kereta yang dinamai seperti California Zephyr, Coast Starlight, dan Rocky Mountaineer.

Perjalanan menjanjikan perpaduan pemandangan laut, taman nasional, kota besar, dan pemandangan yang harus dilihat. Penerbangan biasanya sudah termasuk dalam harga, seperti juga menginap di hotel untuk malam saat Anda tidak bepergian. Saat berada di kereta, Anda biasanya berada di sofa dua tempat tidur di mana staf merapikan tempat tidur dan menyajikan kopi pagi.

Untuk Pemesanan tahun 2023 sudah berjalan dengan baik, dengan perusahaan perjalanan spesialis Great Rail Journeys mengatakan bahwa perjalanan AS telah melampaui semua tur lainnya untuk menjadi buku terlaris jarak jauh untuk masing-masing dari tiga bulan terakhir.

Perjalanan ini adalah urusan santai – banyak kereta berjalan dengan apa yang disebut 'kecepatan Kodak': cukup lambat untuk foto dan menikmati pemandangan, seperti dilansir MailOnline.

Route 66 Dengan Kereta Api dengan American Sky sangat ideal jika Anda ingin merasakan perjalanan darat paling ikonik di Amerika tetapi tidak ingin melakukan perjalanan yang sebenarnya. Liburan 13 malam berlangsung dari Chicago ke Los Angeles, dan kereta berhenti di lokasi Route 66 yang terkenal seperti St Louis, Albuquerque, dan Grand Canyon.

Perjalanan dimulai dan diakhiri dengan dua malam di hotel dan termasuk campuran hotel dan kereta semalaman di sepanjang jalan. Semua reservasi, rencana perjalanan, dan pengaturan waktu dibuat untuk Anda, dengan tambahan termasuk tiket trem ke puncak Gateway Arch di St Louis, Kereta Api Grand Canyon yang antik, dan tur 'rumah para bintang' di LA. Biaya dari £2.449pp .


THE GREAT American rail trip is set to be one of the holiday hits of 2023, with a tempting choice of escorted, independent and bespoke tours on evocatively named trains such as the California Zephyr, Coast Starlight and Rocky Mountaineer.

Journeys promise a mix of ocean views, national parks, big cities and must-see sights. Flights are usually included in the price, as are hotel stays for nights when you’re not on the move. While on trains, you’ll normally be in a two-berth couchette where staff make up the beds and serve morning coffee.

Bookings for 2023 are already well under way, with specialist travel firm Great Rail Journeys saying that US trips have overtaken all other tours to become its long-haul bestsellers for each of the past three months.

These trips are leisurely affairs – many trains travel at what’s called ‘Kodak speed’: slow enough for photos and to enjoy the views.

Route 66 By Rail with American Sky is ideal if you want to get the feel of America’s most iconic road trip but don’t want to do any actual driving. The 13-night holiday goes from Chicago to Los Angeles, and the trains stop at famous Route 66 locations such as St Louis, Albuquerque and the Grand Canyon.

The trip begins and ends with two nights in hotels and includes a mix of hotels and overnight trains along the way. All reservations, itineraries and timings are made for you, with extras including tickets for the tram to the top of the Gateway Arch in St Louis, the vintage Grand Canyon Railway and a ‘homes of the stars’ tour in LA. Costs from £2,449pp (americansky.co.uk).

TERKAIT - RELATED