Museum Horor di Sisilia Italia, Hanya Layak bagi yang Punya Nyali
Inside Ghoulish 16th Century Sicily Catacombs

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Minggu, 12 Mei 2019
Foto2: MailOnline

FOTO-FOTO menyeramkan ini menampilkan makam abad ke-16 yang memberi kesempatan pada publik untuk ´bertatap muka´ dengan sejumlah jenazah.

Kuburan bawah tanah atau Catacombe Capuchin menampung 8.000 jenazah dan juga sekitar 1.252 mumi dan dibuka untuk umum, menarik bagi mereka yang merasa ingin menghabiskan hari dengan berjalan di antara jenazah yang tidak dikenal.

Makam-makam di Italia pada abad ke-15 lazim seperti itu, yang mengharuskan pendeta masuk ke dalam tanah untuk upacara pemakaman.

Foto-foto ini menunjukkan sejumlah mumi di dinding (kanan atas), sementara pendeta yang bertugas menjaganya, serta menjadi pemandu wisata bagi pengunjung (kanan bawah).

Beberapa foto yang menyeramkan menunjukkan seorang anak kecil di peti mati mengenakan busur emas, sementara yang lain menunjukkan pasangan, dengan seorang pria mengenakan jaket dan seorang wanita mengenakan topi seperti dilansir MailOnline.


THESE CREEPY pictures show the depths of a 16th century tomb which allow members of the general public to come face to face with the dead. 

The Capuchin Catacombs hold 8,000 corpses as well as around 1,252 mummies and is open to the public, for those who feel like spending their day walking amongst the unknown. 

The tombs in Italy outgrew the original cemetery it was held at in the 16th century, which resulted in monks excavating the crypts below. 

Images show lines of mummies on the walls (top right), while monks now guard them, as well as opening them up to tourists (bottom right). 

Some of the disturbing images show a young child in a coffin wearing a gold bow, while another shows a couple, with a man wearing a jacket and a woman wearing a bonnet.

TERKAIT - RELATED