Drummer Gaek, mantan `Groupies` The Beatles Pukau Got Talent Inggris
Here Comes the Gran! Drummer, 76, who Toured with the Beatles to Wow BGT Judges

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi
Minggu, 17 Mei 2020
GOT TALENT INGGRIS: Crissy Lee muncul di BGT dan, kanan, di belakang panggung (dengan rambut pirang) saat bersama The Beatles [Foto2: MailOnline]

DEKADE 60-AN dia adalah bagian dari tur The Beatles. Dia salah satu groupies grup asal Liverpool, Inggris. Jumat malam waktu setempat, Crissy Lee, 76, harus tampil sendirian tanpa rekan-rekannya sesama gadis penggemar berat The Beatles, saat dia mencoba untuk meyakinkan para juri Got Talent Inggris [BGT] dengan penampilan drumnya.

Crissy Lee yang memilih hidup lajang - pernah dikabarkan telah bertunangan dengan Paul McCartney - mengatakan dia tidak bisa melepaskan stik drumnya dan ingin terus melakukan apa yang paling dia sukai.

Berbicara tentang mengapa dia bergabung dengan BGT sebelum acara ITV yang direkam sebelumnya, Miss Lee mengatakan kepada MailOnline: "Saya suka apa yang saya lakukan dan saya tidak bisa berhenti."

"Ya saya sedikit melambat tetapi saya sangat mencintai hidup saya dan itulah sebabnya saya sangat senang untuk bergabung dengan BGT."

Dia menambahkan: "Saya setengah pensiun tetapi ini seperti nyanyian angsa bagi saya dan pertunjukan yang luar biasa!"


IN THE 1960s she was on tour with the Beatles. But tonight Crissy Lee, 76, will have to get by without a little help from her friends as she tries to impress the Britain´s Got Talent judges with her drumming performance. 

Miss Lee - once rumoured to have been engaged to Paul McCartney - said she isn´t ready to give up her drumsticks and wants to continue doing what she enjoys the most. 

Speaking about why she joined BGT ahead of the pre-recorded ITV show, Miss Lee told the Mail: ´I just love what I do and I can´t stop really. 

Yes I´ve slowed down a little bit but I just love my life and that´s why I was so happy to go on BGT.

´ She added: ´I´m semi-retired but this was like a swansong for me and what a big show!´ 

Pictured: Crissy Lee appearing on BGT and, right, backstage (with blonde hair) with the Fab Four.

TERKAIT - RELATED