Murray Selfie Bareng `Ballkids` setelah Gagal di Final Melbourne

Say Cheese: Murray Meets Ballkids as He Bids to End Australian Open Hoodoo

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Murray Selfie Bareng `Ballkids` setelah Gagal di Final Melbourne
Andy Murray selfie bareng para pemungut bola (ballkids) di Melbourne Park (Foto: MailOnline)

ANDY MURRAY melanjutkan persiapannya menuju Australia Terbuka pada Selasa, setelah ia berpasangan dengan rekan setimnya di Piala Davis Inggris, Kyle Edmund.

Ganda putra ini tampil di bareng di Margaret Court Arena, sebelum Murray kemudian bertemu dengan ratusan para pemungut bola (ballkids) di Melbourne Park untuk Grand Slam pertama tahun ini, yang akan berlangsung pada Senin.

Murray sepenuhnya terfokus pada upayanya meraih kemenangan Australia Terbuka setelah gagal menang dalam empat final di Melbourne selama enam tahun terakhir.

Murray mengatakan: 'Saya akan bahagia untuk mencoba untuk mendapatkan nomor satu [dalam peringkat dunia] tetapi tujuan utama saya adalah untuk mencoba dan menang di sini."

Tujuan lain Murray untuk akhir tahun ini adalah  menjadi orang pertama yang memenangkan Kejuaraan Aegon lima kali setelah mengkonfirmasi pada Selasa bahwa ia akan kembali bertanding di Queen Club London pada Juni, seperti dilansir MailOnline.

Murray adalah satu dari tujuh juara empat kali setelah memenangkan gelar tahun lalu - tapi akan menjadi orang pertama dalam sejarah turnamen 125 tahun untuk menang lima kali jika ia mempertahankan piala tahun ini.

Murray mengatakan: 'Jika saya bisa menang kelima kalinya itu akan luar biasa."

ANDY MURRAY continued his preparations for the Australian Open on Tuesday as he hit with British Davis Cup team-mate Kyle Edmund.

The pair hit together on the Margaret Court Arena, before Murray later met the hundreds of Melbourne Park ballkids for the first Grand Slam of the year, which gets underway on Monday.

Murray is fully focused on finally tasting Australian Open victory after failing to triumph in the four finals he has reached in Melbourne over the past six years.

Murray said: 'I would love to try to get to number one [in the world rankings] but my main goal is to try and win here.

Another of Murray's goals for later this year is to become the first man to win the Aegon Championships five times after confirming on Tuesday that he will return to London's Queen's Club in June.

Murray is one of seven four-time champions after winning the title last year - but would become the first man in the tournament's 125-year history to win it five times if he retained the trophy this year.

Murray said: 'If I could win it a fifth time it would be amazing.