Rosberg dan Hamilton Bersaing Ketat di Abu Dhabi, Ini Detail Grafisnya

Hamilton Close to Beating Rosberg to the Title in Abu Dhabi

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Rosberg dan Hamilton Bersaing Ketat di Abu Dhabi, Ini Detail Grafisnya
Grafik di atas yang dilansir MailOnline mengungkap detail tentang kedua pembalap sebelum bersaing ketat di sikuit Abu Dhabi (Tabel & Disain: MailOnline)

LEWIS Hamilton akan bersaing ketat di sirkuit Abu Dhabi Grand Prix besok, Minggu. Nico Rosberg terpaut 17 poin dari rekan setimnya di Mercedes, Hamilton.

Apabila Hamilton menang maka dia akan pembalap Inggris pertama yang juara dunia dua kali di setelah Jackie Stewart melakukannya pada 1971.

Toto Wolff tentu bakal membiarkan kedua pembalapnya bersaing ketat meski Rosberg dikenal sebagai pembalap yang 'kejam'.

Lewis Hamilton dan Nico Rosberg akan menggelar duel di Abu Dhabi, Minggu dalam perburuan gelar menentukan dan pemenangnya akan meninggalkan pembalap Mercedes lainnya yang bakal sangat kecewa.

Grafik di atas yang dilansir MailOnline mengungkap detail tentang kedua pembalap sebelum bersaing ketat di sikuit Abu Dhabi.

LEWIS Hamilton goes into title-deciding Abu Dhabi Grand Prix on Sunday. Nico Rosberg is 17 points adrift of Mercedes team-mate Hamilton.

If Hamilton wins he will become the first British double world champion since Jackie Stewart in 1971.

Toto Wolff is letting the pair go all out to win and labels Rosberg 'ruthless'

Lewis Hamilton and Nico Rosberg go head to head in Abu Dhabi on Sunday in a title-deciding race that will leave one Mercedes driver on top of the world and the other sorely disappointed.

Sportsmail's revealed graphics detail the tale of the season, an analysis of the two drivers and a turn-by-turn guide to the track in Abu Dhabi.