Aplikasi Lucu Instagram, Lingard dan Pogba Bergurau di Pusat Latihan MU

Lingard Jokes around with Pogba in the Gym ahead of Premier League Clash

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Aplikasi Lucu Instagram, Lingard dan Pogba Bergurau di Pusat Latihan MU
Pemain timnas Inggris, mencantumkan pesan di media sosialnya: ´Anuva sesh with pp´, memanfaatkan filter lucu di Instagram yang menunjukkan duet Red Devils dengan wajah editan yang menyeramkan (Foto2: MailOnline)

JESSE LINGARD tampil di Instagram pada Rabu sore untuk mengunggah video tentang dirinya bercanda dengan Paul Pogba di pusat latihan Manchester Carrington.

Pemain timnas Inggris, mencantumkan pesan di media sosialnya: ´Anuva sesh with pp´, memanfaatkan filter lucu di Instagram yang menunjukkan duet Red Devils dengan wajah editan yang menyeramkan.

Lingard diragukan tampil pada Liga Premier saat Manhester United menghadapi Chelsea setelah duduk di bangku cadangan pada Liga Nasional UEFA menghadapi Kroasia dan Spanyol lantaran cedera pangkal paha.

Dan selama absen mendukung timnas Inggris, Lingard memilih banyak beristirahat seperti dilansir MailOnline.

JESSE LINGARD took to Instagram on Wednesday afternoon to post a video of him joking around with Paul Pogba at Manchester United´s Carrington training ground gym. 

The England international, who captioned his social media post: ´Anuva sesh with pp´, used an amusing filter on Instagram which shows the Red Devils duo with distorted faces. 

Lingard is a doubt for the crunch Premier League clash with Chelsea after sitting out England´s Nations League clashes with Croatia and Spain with a groin injury. 

And during his rare international brake off, Lingard has been making the most of his time.