Terciduk, Romero dan Rojo Tampak `Happy` meski MU Ditekuk Wolverhampton

United Fans Fume at Romero and Rojo after Duo are Seen Laughing during Defeat against Wolves

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Terciduk, Romero dan Rojo Tampak `Happy` meski MU Ditekuk Wolverhampton
KEKALAHAN KETIGA: manajer Ole Gunnar Solskjaer berdiri muram setelah klub asuhannya ditekuk 2-1 oleh Wolves, Romero dan Rojo terciduk dan dituding fans tidak peduli pada kekalahan MU [Foto2: MailOnline]

MANCHESTER United mendekati kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan pada Selasa malam ketika manajer Ole Gunnar Solskjaer berdiri di dekat ruang istirahat dengan tangan di saku dan wajah muram.

Namun ketika detik-detik berlalu mendekati akhir pertandingan di markas Wolves, di mana United kalah 2-1 di Liga Premier, dua pemain pengganti Solskjaer yang tidak digunakan tampaknya tidak merasakan kesedihan manajer mereka.

Cuplikan yang disiarkan oleh Sky Sports menunjukkan kiper cadangan Sergio Romero dan bek Marcos Rojo tampak tertawa seraya bergurau, tidak peduli pada kekalahan klubnya mungkin lantaran tidak diturunkan seperti dilansir MailOnline.

MANCHESTER United were edging to their third defeat in four games on Tuesday night as manager Ole Gunnar Solskjaer stood by the dugout with his hands in his pockets and a face like thunder. 

But as the seconds ticked towards full-time at Wolves, where United fell to a 2-1 Premier League loss, two of Solskjaer's unused substitutes didn't seem to be sharing in their manager's pain. 

Footage broadcast by Sky Sports showed back-up goalkeeper Sergio Romero and defender Marcos Rojo sharing a joke and laughing.