Modric Layak Raih Ballon d`Or setelah Dominasi Messi dan Ronaldo sejak 2008

Modric should become First Ballon d`Or Winner since 2008 who isn`t Ronaldo or Messi

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Modric Layak Raih Ballon d`Or setelah Dominasi Messi dan Ronaldo sejak 2008
Memenangkan Liga Champions ketiga dan membawa Kroasia ke final Piala Dunia adalah prestasi sepakbola 2018 dan harus dihargai (Foto2: MailOnline)

LUKA MODRIC harus memenangkan Ballon d´Or apa pun yang terjadi di final Piala Dunia.

Memenangkan Liga Champions ketiga dan membawa Kroasia ke final Piala Dunia adalah prestasi sepakbola 2018 dan harus dihargai, sekaligus yang akan menjadi pertama kalinya hadiah tersebut diberikan kepada seseorang yang namanya bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo sejak 2006 setelah Kaka melepasnya.

Modric tidak akan meninggalkan keinginan dalam hal dukungan di Spanyol di mana mereka telah memukul drum untuk Ronaldo dan, di Barcelona, untuk Messi, selama satu dekade.

Messi hanya mencapai yang terbaik di La Liga musim lalu, jadi dia tidak layak lagi meraihnya. Dan Ronaldo hengkang dari Madrid sehingga akan ada dorongan dari media pendukung Madrid untuk memberi rekomendasi kepada Modric seperti dilansir MailOnline.

LUKA MODRIC should win the Ballon d´Or whatever happens in the World Cup final. 

Winning his third-straight Champions League and taking Croatia to the World Cup final is the footballing achievement of 2018 and should be rewarded as such in what would be the first time the prize has been awarded to someone whose name is neither Lionel Messi nor Cristiano Ronaldo since 2006 when Kaka picked it up. 

Modric will not be left wanting in terms of support in Spain where they have been banging the drum for Ronaldo and, in Catalonia, for Messi, for a decade. 

Messi only reached his best in La Liga last season so he can´t be in the running. And Ronaldo is gone from Madrid so there will be a push from the Madrid supporting media to get behind Modric.