Hamilton Galau Diputus Nicole Scherzinger, Mercedes-nya Keluar Lintasan

Hamilton Lost Control of His Mercedes to Spin Out of Testing in Jerez

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Hamilton Galau Diputus Nicole Scherzinger, Mercedes-nya Keluar Lintasan
Pembalap Inggris ini menyelesaikan 43 lap pada hari terakhir latihan menjelang pembukaan musim ini di Jerez, sebelum ia kehilangan kendali pada mobil Mercedes-nya (Foto2: MailOnline)

LEWIS HAMILTON harus melupakan Rabu pagi yang tidak menyenangkan, setelah mobilnya mengalami slip saat latihan di lintasan balapan, beberapa jam setelah terungkap bahwa dia telah berpisah dari kekasihnya, Nicole Scherzinger.

Pembalap Inggris ini menyelesaikan 43 lap pada hari terakhir latihan menjelang pembukaan musim ini di Jerez, sebelum ia kehilangan kendali pada mobil Mercedes-nya.

Hamilton keluar dari kokpit dan tampak kecewa sambil menatap mobilnya yang tidak tampil prima.

Sesi latihan ini untuk sementara diberi tanda bendera merah hingga mobilnya pulih untuk memulai latihan lagi menyongsong persaingan musim depan untuk mempertahankan gelar juara yang diraihnya musim lalu.

Hamilton kembali ke lintasan balap pada Rabu ketika paddock Formula Satu bersiap untuk kompetisi musim depan yang dimulai pada 15 Maret di Melbourne.

Juara dunia ini tengah berusaha menyamai predikat Sir Jackie Stewart yang meraih tiga gelar juara dunia setelah Hamilton juara tahun lalu. Dia juga menjadi favorit 'bandar judi 'dan Mercedes menikmati awal yang mengesankan untuk pra-musim, seperti dilansir MailOnline.

LEWIS HAMILTON had a morning to forget on Wednesday after he spun out of testing, hours after it emerged he had split from his long-term girlfriend Nicole Scherzinger.

The British driver had completed 43 laps on the final day of this season’s opening winter test in Jerez, before he appeared to lose control of his Mercedes.

Hamilton stepped out of the cockpit and cut a forlorn figure as he stared at his stricken car.

The session was temporarily red-flagged as track marshalls recovered the car in which Hamilton will bid to retain his world title.

Hamilton was back out on track later on Wednesday as the Formula One paddock gears up for the new campaign which begins on March 15 in Melbourne.

The world champion is bidding to join Sir Jackie Stewart on three world titles after last year’s triumph. He is the bookies’ favourite and Mercedes have enjoyed an impressive start to pre-season.