Ass Hunter Dikecam, Video Game Google yang Ajak `Bunuh` Pria Gay

Google Under Fire Over Video Game which Encourages Players to Kill Gay Men

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Ass Hunter Dikecam, Video Game Google yang Ajak `Bunuh` Pria Gay
Permainan Ass Hunter sudah diunduh dari toko aplikasi Google lebih dari 10.000 kali (Screenshots: mirror.co.uk)

VIDEO game yang dinamai Ass Hunter, disebutkan tersedia untuk di-download gratis di toko Android, pemainya mengatakan : 'Pria homo mungkin bersembunyi di semak-semak dan tiba-tiba menangkap Anda'

Google dikecam keras setelah memberi kesempatan kepada para pengguna Android untuk men-download game komputer yang dituding sebagai homofobia, karena mendorong para penggunanya untuk 'membunuhi' para pria homo.

Permainan aneh, yang tersedia untuk di-download secara gratis dari toko Android, memberikan poin untuk pengguna yang berhasil menembak pelaku homoseksual.

Permainan Ass Hunter sudah diunduh dari toko aplikasi Google lebih dari 10.000 kali, seperti dilansir mirror.co.uk.

Deskripsi game menyatakan: "Permainan berburu yang populer untuk memburu gay sekarang tersedia di Android. Mainkan dan jangan coba-coba menjadi pria homoseksual!

"Permainan legendaris, di mana Anda bertindak sebagai pemburu dan misi Anda adalah membunuhi gay sebanyak yang Anda bisa atau tinggalkan untuk naik ke level berikutnya."

"Para homo mungkin bersembunyi di semak-semak dan tiba-tiba menangkap Anda. Ingat! Ketika mereka menangkap Anda, mereka akan lakukan dengan apa pun yang mereka inginkan."

Game ini telah dikecam yang dituding sebagai kampanye negatif pada toko digital Google.

GAME Ass Hunter, which is available for free download on the Android store, tells players: 'Gays may be hidden in bushes and unexpectedly catch you'

Google is under fire for allowing users to download a homophobic computer game which encourages players to kill gay men.

The sickening game, which is available to be downloaded for free from the Android store, awards points for successfully shooting homosexuals.

Game Ass Hunter has already been downloaded from the Google-owned App store more than 10,000 times.

The horrifying description reads: "Popular game hunting on gays is now on android! Play and do not be gay!

"Legendary game, where you are hunter and your mission is to kill gays as much as you can or escape between them to the next level.

"Gays may be hidden in bushes and unexpectedly catch you. Remember! When they catch you they will do with you whatever they want."

The game has received a string of negative reviews on the web giant's store.