Dunia Mengintai, Jangan Umbar `Kisah Gombal` Anda di Medsos

Couples Posting Cringeworthy Exchanges Shamed by Fellow Social Media Users

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Dunia Mengintai, Jangan Umbar `Kisah Gombal` Anda di Medsos
Beberapa pasangan tidak menyadari bahwa postingan media sosial mereka yang dicintai dapat dilihat oleh jutaan orang dan dibajak dengan pertukaran dan komentar yang sangat liar, dan menjadi korban bully. (Foto2: MailOnline)

MENGUMBAR kisah cinta Anda di media sosial dapat membuat orang lain jadi ´kepo´ dan lebih banyak yang jadi muak dan bikin mual.

Anda tidak menyadari bahwa dunia dapat melihat apa Anda tulis, mereka terus berkomunikasi online dengan kalimat gombal, dan akan abadi di jagat maya karena tidak bisa dihapus.

Bahkan tak jarang ada pasangan yang dimabuk asmara tidak sadar mengumbar pesan yang tidak seharusnya dituliskan di medsos, karena sifatnya sangat pribadi dan tidak perlu diketahui orang lain, dan sebaliknya bisa dituntut karena mengajak berzina.

Beberapa pasangan tidak menyadari bahwa postingan media sosial mereka yang dicintai dapat dilihat oleh jutaan orang dan dibajak dengan pertukaran dan komentar yang sangat liar, dan menjadi korban bully dari teman mereka maupun orang lain yang tidak dikenal.

Foto-foto di atas menunjukkan sejauh mana pesan dan gambar yang mengekspresikan cinta tapi diketahui orang lain yang semestinya sangat pribadi seperti dilansir MailOnline.

LOVED UP couples on social media can make people with even the strongest stomach´s feel a little bit queasy.

Perhaps not realizing that the world can see what they´ve written, they press on with their cringeworthy messages to each other.

But that doesn´t mean we haven´t noticed, and as one of the comments says it´s the online equivalent of the couples to whom you want to say ´get a room´ to.

These hilarious posts include warnings from concerned friends and caustic postings on timelines while others let the pictures do the talking about what people think.

Some couples don´t realise that their loved-up social media postings can be seen by millions and plough on with their cringeworthy exchanges and comments, drawing mockery from their friends.

These pictures show the extent to which messages and pictures expressing undying love and get up other people´s noses.

From the cutesy conversation top left to the bizarre his and hers symmetrical Facebook profiles, bottom right, these pictures will leave you wondering what goes through people´s heads when they chose to share their relationships with the world. As the person top right says: ´I think we get it.´