Kytephone, Aplikasi Android Buat Anak

Kytephone, Android Application for Children

Editor : Cahyani Harzi
Translator : Parulian Manalu


Kytephone, Aplikasi Android Buat Anak
Screenshot Kytephone (Foto: istimewa)

TELEPON seluler sebagai perangkat mobile kini diminati pula oleh anak-anak. Orang tua pun berharap melalui ponsel, buah hatinya dapat selalu menghubungi dan dihubungi dimana pun berada.

Di sisi lain, seorang anak yang dibekali smartphone menjadi rentan untuk menelepon orang yang tidak dikenal, bahkan mengakses situs dan aplikasi yang mungkin tidak pantas dilihat oleh anak kecil.

Jika anda masih ragu untuk memberikan ponsel pintar atau Smartphone untuk anak anda, mungkin anda bisa menggunakan Kytephone yang merupakan sebuah aplikasi Android yang mampu mengubah sebuah ponsel Android menjadi Ponsel Android khusus untuk anak anak.

Dengan menginstal aplikasi ini di Smartphone anda, maka anda akan diarahkan untuk login ke wesite mereka. Dan disanalah anda bisa mengatur hal-hal tertentu pada ponsel sehingga bisa membuat kita merasa aman memberikan ponsel kepada anak-anak.

Melalui aplikasi ini, kita bisa memilih siapa saja yang bisa ditelpon atau tidak, game apa saja yang bisa dimainkan atau tidak dan aplikasi ini juga bisa diintegrasikan dengan aplikasi kamera sehingga ketika anak-anak memotret sebuah objek, maka foto tersebut akan langsung diambil ke cloud storage sehingga kita bisa melihat foto apa yang diambil oleh anak kita.

Hebatnya lagi, Kytephone juga memiliki fitur untuk melacak keberadaan anak. Pengguna juga bisa mengembalikan fungsi ponsel mereka seperti biasa dengan memasukkan sebuah password. Dan kabar baiknya adalah anda bisa mendownload aplikasi ini secara gratis melalui link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kytephone

AS a mobile gadget cellular phones are also in demand among children. Parents also expect their child could always be contacted through cell phones wherever he or she is.

On the other hand, a child equipped with smartphones becomes vulnerable to call unknown people, and even access sites and applications that might not be suitable for a child.

If you are still hesitant to give your child a Smartphone, you might want to use Kytephone, an Android application capable changing an Android phone to Android cell phones specifically for children.

By installing this application in your Smartphone, then you will be directed to login their website. And there you can adjust certain settings on your cell phone to make sure you feel safe giving your cell phone to children.

We can choose who we want to call or not through this application, as well as what games to be played or not. This app can also integrate with camera applications, so when children takes a picture on an object, the photo will be take directly to the cloud storage so we can see what pictures were taken by our children.

Amazingly, Kytephone is also equipped with a feature to track a child’s whereabouts. Users can restore the phone functions to normal by entering the password. And the good news is that you can download this application for free through this link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kytephone.