Pernikahan Harry - Meghan, Polisi dan Militer Inggris Perketat Keamanan

Snipers on the Streets of Windsor on the Town for Royal Wedding

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Pernikahan Harry - Meghan, Polisi dan Militer Inggris Perketat Keamanan
Polisi dan tentara yang membawa senjata otomatis (inset) juga akan berbaris di jalan-jalan siap untuk menembak jika perlu dan sudah berpatroli di jalan-jalan (Foto2: MailOnline)

POLISI, Angkatan Darat dan personel yang menyamar dari pasukan keamanan siap "melakukan apa saja yang diperlukan" termasuk menembak untuk membunuh untuk mencegah serangan terhadap Pangeran Harry dan calon istrinya, Meghan Markle.

Calon mempelai akan menempuh rute perjalanan sejauh 2,6 mil dari St George´s Chapel ke Windsor Castle besok dipagari dengan penembak jitu di atas bangunan (kanan atas) dan titik pandang lainnya sementara petugas spesialis berpatroli di Thames (foto utama). 

Polisi dan tentara yang membawa senjata otomatis (inset) juga akan berbaris di jalan-jalan siap untuk menembak jika perlu dan sudah berpatroli di jalan-jalan, yang didukung tanggul penghambat digunakan untuk menghentikan serangan teror dengan kendaraan bermotor.

Dengan tingkat ancaman teror di Inggris dengan biaya yang sangat mahal untuk pernikahan kerajaan besar pertama sejak 2011 diperkirakan akan mencapai hingga 30 juta poundsterling dan biayanya akan ditanggung oleh pembayar pajak.

Pengamanan ketat juga bertujuan melindungi upacara pernikahan dari publik yang ingin menyaksikan seremoni kerajaan, dengan berkemah di tepi jalan untuk melihat prosesi melintas di kota Berkshire seperti dilansir MailOnline.

POLICE, the Army and undercover members of the security services are ready ´do whatever is necessary´ including shooting to kill to prevent any attack on Harry and Meghan´s big day. 

The 2.6-mile route the couple will travel from St George´s Chapel to Windsor Castle tomorrow is lined with sharpshooters on top of buildings (top right) and other vantage points while specialist officers are patrolling the Thames (main picture). 

Police and soldiers carrying automatic weapons (inset) will also line the streets ready to fire if necessary and are already patrolling the roads, which have crash barriers used to stop vehicle-based terror attacks. 

With the UK´s terror threat level at severe the cost of security for the first major royal wedding since 2011 is expected to reach up to £30million and the bill will be picked up by the taxpayer. 

It came as superfans camped on the streets overnight to secure their spots to see the procession through the Berkshire town tomorrow.