Fernando Alonso Dijuluki Media Australia sebagai `Manusia Beruntung`

Fernando Alonso `Luckiest Man Alive` Flies Home after Surviving Australian Grand Prix Crash

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Fernando Alonso Dijuluki Media Australia sebagai `Manusia Beruntung`
Grafis menggambarkan kecelakaan yang menimpa Fernando Alonso (atas), perisai yang melindungi tubuh pembalap dari kecelakaan fatal (kiri bawah) dan mobilnya ringsek lalu dia keluar dari mobilnya tanpa terluka (Foto & Grafis: MailOnline)

FERNANDO Alonso lolos luput dari maut tanpa terluka saat mengalami kecelakaan di Grand Prix Australia. Pembalap Spanyol ini mengungkapkan hal itu melalui akun Instagram pada Senin untuk mengonfirmasi dia OK.
   
Pada Minggu mobilnya tabrakan dengan Esteban Gutierrez pada lap 18. Puing-puing mobil McLaren-nya terserak di sekitar lokasi kecelakaan.

Dia tampak dalam keadaan sehat pada Senin tapi Fernando Alonso tahu ia tergolong beruntung meski mengalami kecelakaan berat setelah selamat dari kecelakaan yang paling spektakuler dalam sejarah Formula One.

Juara dunia dua kali terlibat dalam kecelakaan mengerikan setelah melarikan mobilnya hampir 300 km per jam pada Minggu pada pembukaan musim Grand Prix Formula One di Australia.

Koran Australia The Herald Sun, menampilkan judul pada headline sebagai 'Manusia Paling Beruntung' dalam publikasi edisi Senin - dan hal itu terkonfirmasi pada akun Instagram.

Pembalap 34 tahun ini mem-posting foto dirinya membaca The Herald Sun pada Senin ketika bersiap untuk meninggalkan Australia, seperti dilansir MailOnline.

'Saya bersiap naik ke pesawat dan saya akan istirahat beberapa hari untuk memulihkan kebugaran tubuh saya," seperti tertera pada judul posting Inst dengan.agram.

'Terima kasih semuanya!! #suerte #luckyman #seeYouNextYearAustralia.'

FERNANDO Alonso escaped the Australian Grand Prix unhurt after a crash. The Spaniard took to Instagram on Monday to confirm he is OK.
   
On Sunday he collided with Esteban Gutierrez during lap 18 of the race. The remains of his McLaren car were left scattered across the circuit.

He was sitting pretty on Monday but Fernando Alonso knows he can count himself very fortunate to being do so after surviving one of the most recent spectacular crashes in Formula One history.

The two-time world champion was involved in a horrific 200mph crash on Sunday during the season-opening race at the Australian Grand Prix.

Australian paper The Herald Sun, led with the headline 'Luckiest Man Alive' in the publication of Monday's edition - something Alonso light-heartedly acknowledged on Instagram.

The 34-year-old posted a picture of himself reading The Herald Sun on Monday as prepared to leave the country.

'Time to take the plane and rest couple of days for a full recovery,' he captioned the Instagram post with.

'Thanks to all of you!! #suerte #luckyman #seeYouNextYearAustralia.'