Rp3,4 Triliun, Atletico Madrid Penuhi Niat Simeone Beli Pemain Baru

Atletico Madrid`s Reboot: Simeone has Spent over £200m in Bid to Rebuild His Side

Editor : Ismail Gani
Translator : Novita Cahyadi


Rp3,4 Triliun, Atletico Madrid Penuhi Niat Simeone Beli Pemain Baru
Ada perubahan di Atletico: Sergio Aguero digantikan oleh Radamel Falcao, Thibaut Coutois digantikan oleh Jan Oblak, tetapi tidak pernah ada generasi pemain yang sampai pada akhir pada saat yang sama [Foto2: MailOnline]

MANAJER KLUB yang baik membangun tim pemenang. Manajer hebat membangun tim yang menang, lalu membongkar dan membangunnya kembali, dan lagi.

Musim ini kita mungkin mengetahui apakah Diego Simeone bukan hanya manajer yang sangat baik, tetapi juga hebat.

Jika hasil pertandingan 7 - 3 pada Jumat atas rival sekota mereka adalah indikator awal, masa depan klub tampaknya bakal cerah.

Ada perubahan besar dari sebelumnya di Atletico: Sergio Aguero digantikan oleh Radamel Falcao, Thibaut Coutois digantikan oleh Jan Oblak, tetapi tidak pernah ada generasi pemain yang sampai pada akhir pada saat yang sama seperti yang terjadi selama dua tahun terakhir seperti dilansir MailOnline.

GOOD MANAGERS build winning teams. Great managers build winning teams, then dismantle them and rebuild them again, and again. 

This season we might find out if Diego Simeone is not just a very good manager, but a great one. 

If Friday's 7-3 demolition job over rivals Real is an early indicator, the future looks bright indeed. 

There have been big changes before at Atletico : Sergio Aguero replaced by Radamel Falcao, Thibaut Coutois replaced by Jan Oblak, but never a generation of players coming to the end at the same time as has happened over the last two years.