Tiens Usung Rahasia Pengobatan Tradisional China yang Terkenal sejak 5000 Tahun Lalu

Tiens Come with the Secrets of Traditional Chinese Medicine that has been Known 5000 Years

Editor : Cahyani Harzi
Translator : Dhelia Gani


Tiens Usung Rahasia Pengobatan Tradisional China yang Terkenal sejak 5000 Tahun Lalu
6.400 karyawan Tiens membentuk formasi kalimat setelah diajak bos Tiens, Li Jinyuan (insert) berlibur ke Prancis belum lama ini (Foto2: telegraph.co.uk dan metro.co.uk)

TIENS berkomitmen pada konsumen dari berbagai usia dan latar belakang kehidupan di seluruh dunia untuk memberikan produk dan pelayanan yang baik, kredibilitas yang tinggi, menyatukan esensi alami dan teknologi tinggi, serta memenuhi kebutuhan konsumen yang sangat beragam.

Sehat dan sejahtera adalah kunci utama yang diperlukan setiap umat manusia agar mencapai hidup yang bahagia dan suka cita.

Tiens datang dengan membawa rahasia pengobatan tradisional China yang sudah terkenal 5000 tahun lamanya, dan memadukannya penelitian dan temuan terbaru ilmu hayati, gizi dan kedokteran.

Tiens mengembangkan berbagai seri produk yang bermutu tinggi. Memberikan kesehatan kepada umat manusia adalah misi suci yang wajib kita jalankan bersama dan ini tanggung jawab sosial bagi semua kalangan. (Advertorial)

TIENS has committed to consumers of all ages and walks of life around the world to provide products and good service, high credibility, unites natural essences and high technology, as well as meet consumers´ needs are very diverse.

Healthy and prosperous is the key that is required of every human being in order to achieve a happy life and joy.

Tiens come with the secrets of traditional Chinese medicine that has been known 5000 years and integrate the latest research and findings of biological science, nutrition and medicine.

Tiens develop various series of high-quality products. Giving health to mankind is a sacred mission that we must run together and have a social responsibility to all people. (Adv)