Momen Idul Adha, Jamsyar Salurkan 28 Sapi Kurban

Indonesia`s Jamkrindo SyariahDistributes 28 Sacrificial Cattle

Reporter : Gusmiati Waris
Editor : Kemal A Praghotsa
Translator : Novita Cahyadi


Momen Idul Adha, Jamsyar Salurkan 28 Sapi Kurban
HEWAN KURBAN: Kegiatan penyerahan hewan kurban yang dilakukan PT Jamkrindo Syariah dalam memperingati hari raya Idul Adha 1444 H.

Jakarta [B2B] - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444H PT Jamkrindo Syariah [JamSyar] menyalurkan 28 ekor sapi kurban kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kantor kerja Jamsyar, baik di kantor pusat maupun cabang.

“Alhamdulillah, sampai dengan saat ini keluarga besar JamSyar masih diberikan nikmat iman dan islam dari Allah SWT untuk di berikan kesempatan betemu kembali dengan Hari Raya Idul Adha 1444 H.” ujar Direktur Utama Jamsyar, Gatot Suprabowo.

Gatot menjelaskan bahwa penyaluran 28 hewan kurban diserahkan pada beberapa daerah yaitu Bekasi, Harapan Mulya, Cempaka Puih dan kantor pusat JamSyar di Kemayoran.

Penyaluran 28 ekor sapi kurban JamSyar dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1444H diserahkan pada beberapa daerah yaitu Bekasi, Harapan Mulya, Cempaka Putih dan di Kantor Pusat PT Jamkrindo yang berlokasi di Kemayoran.

Selain itu, penyaluran hewan kurban lainnya tersebar di Wilayah Kerja JamSyar meliputi Kantor Cabang Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Banjarmasin, Aceh, Mataram, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, Padang, dan Lampung.

Gatot berharap dengan adanya kegiatan penyaluran hewan kurban dapat menghidupkan semangat para Insan JamSyar untuk berbagi kepada sesama. 

"Semoga esensi utama kurban akan selalu tertanam dalam jiwa dan hati sebagai satu bentuk perwujudan AKHLAK [Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif] yang menjadi core values BUMN, dimana merupakan kegiatan rutin perusahan dalam menjalankan Amanah untuk selalu berbagi dan memelihara hubungan yang Harmonis dengan warga di sekitar lingkungan kerja.” Tutup Gatot Suprabowo.

Sebagai informasi, JamSyar merupakan anak perusahaan dari PT Jamkrindo yang bergerak dalam bidang penjaminan berbasis Syariah. Hingga saat ini JamSyar telah memiliki 15 kantor layanan yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Sebagai perusahaan penjaminan, JamSyar memiliki berbagai produk, baik produk penjaminan program maupun penjaminan non program. Pada penjaminan program, JamSyar memiliki produk Penjaminan Kredit Usaha Rakyat [KUR], Penjaminan pembiayaan FLPP dan  Penjaminan Kredit Modal Kerja dalam rangka PEN yang berakhir di tahun 2022. Adapun untuk penjaminan non program JamSyar memiliki produk penjaminan kontra bank garansi [KBG], Penjaminan Surety Bond, Penjaminan Custom Bond, Penjaminan Pembiayaan Multiguna, Penjaminan Pembiayaan Umum, Penjaminan Pembiayaan Mikro, Penjamina Pembiayaan  Konstruksi dan Pengadaan Barang/Jasa, Penjaminan Supply Chain Financing [SCF], serta Penjaminan Distribusi Barang.

Dengan dukungan dan kerja keras serta semangat untuk terus tumbuh dan berkembang, JamSyar berkomitmen selalu memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan tagline perusahaan yaitu PROGRESIF [professional, gesit, responsif, syar’i dan inovatif].

Jakarta [B2B] - In commemoration of Eid al-Adha 1444H PT Jamkrindo Syariah [JamSyar] distributed 28 sacrificial cows to people in need in the Jamsyar work area, both at the head office and branches.

"Alhamdulillah, until now the JamSyar extended family is still given the favor of faith and Islam from Allah SWT to be given the opportunity to meet again with Eid al-Adha 1444 H." said the Main Director of Jamsyar, Gatot Suprabowo.

Gatot explained that the distribution of 28 sacrificial animals was handed over to several areas, namely Bekasi, Harapan Mulya, Cempaka Puih and the JamSyar head office in Kemayoran.