Usia Tertua ke-2 Dunia, Wanita Indonesia Hilang Perawan Umur 23,6 Tahun menurut Durex

Brazilians Do It Youngest .... According to World Map Showing Average Age People Lose Their Virginity

Editor : Cahyani Harzi
Translator : Dhelia Gani


Usia Tertua ke-2 Dunia, Wanita Indonesia Hilang Perawan Umur 23,6 Tahun menurut Durex
Warna pada peta dunia memperlihatkan hasil survei tentang rata-rata wanita kehilangan perawan dari 37 negara dan Indonesia berada di peringkat terbawah, usia tertua kedua di dunia (Peta: The Sun)

SEBAGIAN besar wanita Indonesia menurut sebuah hasil survei disebut hilang keperawanannya rata-rata pada usia relatif ´tertua´ pada usia layak untuk menikah, 23,6 tahun di peringkat terbawah kedua dari wanita Malaysia di peringkat terbawah pada usia 23,7 tahun tapi di atas India, 22,5 tahun.

Sementara sebagian besar wanita Inggris disebut hilang perawan pada usia sangat muda, 18 tahun, menurut hasil survei mengejutkan yang merujuk pada tingkat usia rata-rata di 37 negara.

Remaja putri Brasil ternyata disebut ´paling gatal´ dengan posisi peringkat pertama karena melakukan hubungan seksual pada usia rata-rata 17,3 tahun, menurut laporan dari Durex.

Durex yang dikenal sebagai produsen kondom, tidak memberikan penjelasan tentang bagaimana metode jajak pendapat dalam riset mereka pada 2012, tapi tampaknya setiap 0,1 adalah sama dengan sekitar satu bulan dan satu pekan.

Terkait wanita Inggris karena laporan ini dilansir media terkemuka Inggris, The Sun, disebutkan wanita Inggris kehilangan keperawanan mereka pada usia 18,3 tahun - sama dengan 18 tahun 4 bulan.

Inggris berada tepat di atas wanita Australia 18,1 dan di bawah wanita Yunani pada 18,4 tahun.

Wanita Kolombia berada di peringkat termuda kedua di dunia atau rata-rata usia 17,4 tahun, sementara Austria berada di peringkat ketiga dengan Selandia Baru rata-rata pada usia 17,5 tahun.

Dari seluruh negara yang disurvei maka Malaysia sebagai wanita yang tertua kehilangan perawan pada usia 23,7 tahun.

MOST Brits lose their virginity at 18 according to a fascinating study which has pinpointed the average age in 37 countries. Indonesia were the second oldest on 23.6 and India were third with an average age of 22.5.

Teenagers in Brazil are apparently the first to enjoy a sexual encounter at an average age of 17.3, according to the report by Durex.

Durex provided no explanation of how their decimal points system works in their 2012 study, but it would appear each 0.1 is equal to around one month and one week.

The figure they came to for the average age a Brit loses their virginity was 18.3 – equal to nearly 18 years and 4 months old.

Britain came in just above Australia at 18.1 and below Greece at 18.4.

Columbia ranked second youngest with an average of 17.4, while Austria came in joint third with New Zealand with an average of 17.5.

Of the countries surveyed Malaysia had the oldest average age of 23.7.